26 Des 2012

Musyawarah Kerja FKEI FIAI UII Periode Kepengurusan 2012/2013

Kaliurang -- Musyawarah kerja tahunan FKEI kali ini dilaksanakan di daerah Kali Adem, Yogyakarta, pada tanggal 22-23 Desember 2013. Tujuan dari musyawarah kerja ini adalah untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan setahun mendatang, dimana program kerja tersebut dibuat oleh masing-masing divisi FKEI FIAI UII. Selain itu, musyawarah kerja juga menjadi wadah untuk mengeluarkan pendapat yang membangun agar FKEI FIAI UII menjadi Organisasi yang mampu menjalani visi dan misinya dengan semangat "merajut ukhuwah dalam dakwah bertema ilmiah".

Para pengurus yang sedang membuat program kerja untuk divisinya masing-masing
     Suasana musyawara kerja yang kondusif serta antusiasme para pengurus yang terlihat sangat bersemangat agar program kerja dapat segera dibuat oleh masing-masing divisi. 

Presiden dan Sekretaris FKEI FIAI UII yang sedang memberikan arahan jalannya musyawarah kerja.
     Selain melaksanakan kegiatan formal yaitu musyawarah kerja, FKEI FIAI UII juga melaksanakan kegiatan non formal sebagai penutup pelaksanaan musyawarah kerja tahun ini dengan bertafaqur alam mengunjungi kawasan tempat tinggal Mbah Maridjan di dusun Kinahrejo.


Foto bersama dengan landscape Gn. Merapi
     Pada musyawarah kerja kali ini, Presiden beserta para pengurus lainnya memanjatkan doa dan harapan agar semua program kerja yang telah dibuat dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh semangat serta menjadi acuan bagi pengurus FKEI FIAI UII periode mendatang agar lebih baik lagi.


| Dept. Damedikom, 2012-2013 |









1 komentar:

  1. sukses selalu buat temen2 FKEI



    Hafi.hafies
    ketua fkei 2009/2010

    BalasHapus